Sunday, January 29, 2012

Halo temen-temen! Apa kabar? Semoga Anda semua sehat di mana pun Anda berada. Pada kesempatan kali ini, Om Kempot akan membahas tentang 4 hal yang dilarang untuk dilakukan agar bisa tidur nyenyak. Penasaran? Langsung aja, deh. Cekidot...




1. Jangan Minum Kopi
Meminum kopi sebelum tidur akan membuat Anda menjadi sulit tidur, sama halnya dengan meminum kopi saat sedang tidur. 




2. Jangan Minum Air Putih
Teman saya pernah memberikan tips agar bisa tidur nyenyak. Dia menyuruh saya untuk meminum segelas air putih sebelum tidur. Saya langsung mencobanya di rumah. Saya minum air, putih. Besoknnya saya terdiagnosis keracunan tipe-x.






3. Jangan meniduri istri orang
Saya harap Anda tidak berpikir porno. Maksudnya dilarang meniduri istri orang adalah kita tidak boleh tidur di atas istri orang yang lagi tidur. Saya pernah tidur di atas ibu RT, muka dia hadep-hadepan sama pantat saya, besoknya dia sinusitis.




4. Jangan mendengarkan musik dengan suara yang keras
Mendengarkan musik memang bisa membuat kita terbawa oleh melodi yang menuntun kita untuk tidur. Tapi Anda harus perhatikan juga tentang bahaya kebiasaan mendengarkan musik. Menurut penelitian, mendengarkan musik lebih dari 85 dB akan merusak pendengaran kita. Cobalah untuk mendengarkan musik pada 84 dB saja.





0 comments:

Post a Comment