Thursday, April 28, 2011

Tragedi Kamar Mandi

Kost gue menyimpan banyak cerita. Lebih banyak dari koleksi boneka hello kitty gue. Tragedi ini gak kalah konyol dari tragedi “boker” yang gue posting sebelomnya dan gak kalah menarik dari muka gue (silakan muntah). Kali ini gue bakal cerita tentang kondisi kamar kost gue yang lembab banget yang menyebabkan tragedi kamar mandi ini terjadi.

Udah bukan rahasia umum lagi kalo kamar gue lembab banget dan udah bukan rahasia pribadi lagi kalo gue seneng hello kitty. Sumpah beneran lembab. Hal ini disebabkan karena kamar gue hanya mempunyai ventilasi udara yang kecil banget. Beneran kecil ampe kulkas aja kagak muat. Saking lembabnya, kadang-kadang suka ada rembesan aer gitu di tembok dan langit-langit kamar gue. Kelembaban ini menyebabkan odol, makanan, dan barang-barang gue yang laen pasti jamuran kalo gue tinggal sendiri di situ. Gak cuman odol, masa kaki gue jadi jamuran gitu, gue yakin ini pasti gara-gara kamarnya lembab.

Pas malem, gue bingung banget kalo mau tidur. Pake selimut kepanasan, kagak pake selimut malah kedinginan. Karena kondisi kamar gue yang kayak gini, gue jadi gak pernah make celana pas tidur. Malah kalo mandi, gue gak pernah make baju. Iya sih, gue kepanasan gara-gara pas tidur, gue gak pernah buka jendela kamar gue, soalnya males aja kalo gue tidur ntar ada yang ngintipin gue.

Gue jadi gak pernah tutup kamar mandi karena kelembaban kamar gue merambat juga ke kamar mandi. Gara-gara lembab, kamar mandi gue jadi bau banget. Karena kebauannya itu, di kamar mandi suka muncul binatang aneh gitu, kayak ulat dan teman-temannya (bukan termasuk gue, walaupun gue suka gaul ama badak jawa dan singa afrika, gue bukan termasuk temennya si ulet). Gue bisa mati kalo gue boker dengan ruangan tertutup seperti itu.

Tregedi bermula saat gue mau mandi siang. Yak, gue mandi karena jam satu gue ada kuliah, kalo kagak kuliah juga gue kagak bakalan mandi, gue kan orangnya hemat aer. Seperti biasa, gue mandi dengan pintu kamar mandi yang terbuka, dan hanya pintu kamar mandi yang gue buka. Kebayang aja, kalo pintu kamar juga gue buka, ntar ibu kost yang lagi lewat depan kamar langsung pingsan gara-gara ngeliat idung tapir. Asiknya pintu kamar mandi gue buka, gue juga bisa sekalian nonton tipi. Asik banget mandi sambil nonton discovery chanel singa kawin. Lagi asik-asiknya cuci muka, tiba-tiba gue nyium bau aneh...gue emang baru ngentut...tapi kok wangi gini ya? Pas gue liat...ternyata gue cuci muka pake shampo...ASTAGANAGABONAR!!!!!!!!!! gila!!!!! Muka gue tuh udah bersih dari ketombe!!!! Ngapain gue kasih shampo lagi!!!! jangan-jangan dari kemaren gue sabunan make porstex lagi.

0 comments:

Post a Comment