Friday, December 16, 2011

Halo temen-temen! Apa kabar? Semoga Anda semua sehat di mana pun Anda berada. Pada kesempatan kali ini, Om Kempot akan membahas tentang 5 hal yang tidak boleh dilakukan saat temen-temen menyetir mobil. Penasaran? Langsung aja, deh. Cekidot...




5 hal yang tidak boleh dilakukan saat menyetir mobil menurut “Om Kempot” :


1. Menelpon

Menelpon merupakan kegiatan yang dapat memecah konsentrasi Anda saat menyetir. Oleh karena itulah sangat dilarang bagi kita untuk menelpon ketika mengemudi, apalagi pake telpon umum, nanti kasian telpon umumnya keseret-seret.

2. Betulin Spion

Satu hal selanjutnya yang dilarang untuk dilakukan sambil menyetir mobil adalah betulin spion. Betulin spion mobil saat berkendara dapat membuat kita menjadi tidak fokus ketika melihat jalan. Yang harusnya kita melihat ke depan, jadinya kita malah ngeliat ke belakang karena betulin spion mobil orang.

3. Ngemil Gorengan

Sangat tidak dianjurkan untuk ngemil gorengan saat berkendara, karena gorengan dapat menyebabkan kita kena kolesterol tinggi, sangat bahaya bila dikonsumsi oleh pengendara yang sedang koma.

4. Bawa Mobil sambil Baca Koran

Jangan pernah membawa mobil sambil baca koran, karena mobil itu berat, mendingan mobilnya ditaro terus kita setir di jalan raya. 

5. Nyetir Mobil sambil Nyetir Motor
Ini sangat bahaya untuk dilakukan. Terakhir ada orang kayak gitu, orang tersebut ditilang polwan karena gak bawa STNK motor.


2 comments:

  1. Haha, bangsat lo dham, keep writing ya, tulisan2 lu sangat menghibur...
    O iya, main2 ya ke blog gw... :)

    ReplyDelete
  2. gue sering kali maen-maen ke blog lo bal...hehe...blog lo emang berat banget kontennya...tapi gue bisa dapet ilmu dan wawasan dari situ :)

    ReplyDelete