Monday, March 5, 2012

Majalah


Majalah ini gak pernah terbit di toko buku, apalagi di toko bangunan, dan sangat mustahil untuk terbit di toko upil, yaitu tempat orang membudidayakan upil untuk dijual dan dipelihara. Majalah ini adalah salah satu tugas kuliah komunikasi grafis gue di semester 4.  Bener-bener seadanya gue bikin. Ya abis pengetahuan photoshop gue juga pas-pasan, gue bener-bener kagak tau apa yang gue lakuin di depan software tersebut. Ibaratnya gue udah kayak anjing rabies yang kagak tau musti ngapain  ketika ditaro di kokpit kapal selam. Endingnya kapal tersebut tenggelem, terus bangke anjingnya dimakan belatung laut (emang ada gitu?), terus belatung lautnya jadi ikutan rabies, terus rabiesnya nular ke hiu gara-gara hiunya doyan ngemil belatung laut buat sarapan, terus hiunya ditangkep Aquaman dan dimasak Chef Ramsay buat dijadiin sop hiu Betawi, terus manusia-manusia yang makan jadi ikutan kena rabies yang mengakibatkan bangkitnya zaman jahiliyah kedua ketika orang-orang yang terkena rabies berkeliaran sambil menjulurkan lidahnya keluar diiringi air liur yang belepotan di pantat karena abis nyebok pake lidah.

Oke cukup dengan fantasi mengerikannya. Sebenernya apa yang aneh dari tugas tersebut selain potongan gambar muka gue? Baik, inilah yang aneh, ketika temen-temen perbesar gambarnya, maka akan kelihatan coverlines absurd seperti :
- Tips Menyusi Lewat Infus
- Konser BKT 48
- Tren 2012 : Jambul Gorong-Gorong
- Kanye West Ternyata Wanita?

dan yang paling absurd tentu saja main coverlinenya...

"IDHAM, Calo Presiden 2014, Diusung Partai Demonstrasi"

Yang random selain coverlinesnya itu adalah kenyataan bahwa barcodenya robek dan majalah ini diterbitkan pada 30 Februari 2000. 

30 Februari? Tahun 2000 dan udah ngomongin pemilu 2014?? Dan ini yang gue kumpulin ke dosen buat tugas???

0 comments:

Post a Comment