Saturday, April 7, 2012

Cerita Random Weekend Kemarin (Lanjutan)


Sampe Bekasi, gue langsung ngajakin anak-anak binatang buat maen futsal. Gue hobi banget maen futsal, walaupun tiap maen gue selalu diomelin gara-gara gak pernah bisa ngegolin. Gue balik marah, gimana gue bisa ngegolin kalo ada kiper ngalingin gue. Sebenernya sih rencana maen futsal udah ada dari jauh-jauh hari, tapi rencana tinggal rencana, anak-anak malah pada belum booking, sedangkan gara-gara long weekend, lapangan futsal udah penuh semua, pupuslah sudah.

Untungnya weekend gue gak sepenuhnya buruk. Akhirnya kesampean juga gue nonton The Raid. Gila gue udah nunggu-nunggu banget ni film sejak 2011 dari masih nimbrung obrolan di kaskus tentang film Indonesia yang score ama soundtracknya diisi ama Mike Shinoda. Dan hasilnya sesuai dengan ekspektasi gue, emang filmnya keren banget. Nonstop gue deg-degan+kebelet pipis, tau gini gue tadi beli pembalut dulu. Di tengah film udah bocor, pengen ke toilet nanggung, untung gue nemu kaen nganggur, gue seka aja selangkangan gue seraya ngedenger ibu-ibu tereak sempaknya dimalingin. Tapi bener-bener tegang banget sih, apalagi pas ditereakin maling.

Efek dari film tersebut masih kerasa ampe gue keluar dari studio. Tiap lewatin lorong, gue jadi berlagak kayak polisi gitu. Dikit-dikit tiarap, dikit-dikit guling-guling, gue malah kayak monyet labil. Iko Uwais emang keren banget di situ, tapi gak nyangka banget kalo di IMDB dia terdaftar untuk jadi cast Mortal Kombat 2013. Yah, lumayanlah weekend ini di Bekasi, meskipun pada akhirnya musti ngeliat City seri (golnya Crouch bangke, tapi Toure juga manteb), pokoknya weekend ini manteb (soalnya kalo di Bandung, tiap weekend gue gak pernah ke mana-mana, sedih ya).



0 comments:

Post a Comment