Monday, September 3, 2012

EFEK BURUK DARI SEORANG "GUE"...

Kemarin gue abis bikin masalah. Gue nyaris aja menghancurkan ikatan 'rumah tangga' antar sesama kekasih. Ceritanya kemarin Mbah Darmo, Lepis, dan Herdi maen ke rumah gue. Biasanya kita melakukan suatu kegilaan di kamar gue, salah satunya adalah 'photo shoot'. Karena kita adalah sekumpulan pemuda yang narsis, sehat, dan manis (oke silakan muntah); kita biasa mengambil foto-foto gila dengan outfit dan pose yang gila pula. Saat itu Mbah Darmo yang sedang mengunyah kacang yang ada di toples gue memikirkan ide gilanya untuk sebuah pose foto. Idenya ia beri judul "Feeding Animal", sebuah pose di mana Mbah berpose seperti sedang hendak melemparkan kacang ke seekor binatang. Peran binatang tadinya dimainkan oleh Lepis, cuman karena Lepis lebih memilih untuk menjadi fotografer, peran tersebut lantas dialihkan ke Herdi. Herdi pun (mau aja) disuruh bergaya seperti binatang yang menganga meminta makan. Herdi yang memainkan gaya tersebut dirasa Mbah kurang menggambarkan ekspresi seorang (?) binatang, gue pun inisiatif mengajarkan Herdi dalam berekspresi layaknya seorang (?) binatang.

Gue menjulurkan lidah dengan bergairah sambil berpura-pura napsu ama kacangnya si Mbah (kenapa rada ambigu tu kalimat...napsu ama kacangnya Mbah...).






Karena pada foto pertama ekspresi Herdi kurang dapet, lalu kita berencana mengambil foto kedua. Di foto tersebut gue terlihat lebih mengkhayati dengan ekspresi muka binal + gaya tangan yang entah apa maksudnya, namun Herdi tetap belum bisa memuaskan si Mbah ("memuaskan si Mbah"...what the...).




 



Akhirnya sampe kita memasuki sesi foto ketiga, di mana gue berimprovisasi mengikat baju gue di atas udel biar lebih kayak binatang jalang, tapi entah kenapa si Herdi malah ngikutin...






Foto ketiga memang sangat hina dan laknat melihat gue bergaya seperti banci jahanam. Kita sangat puas dengan gaya terakhir Herdi, namun sayangnya foto ini jatuh ke tangan yang salah... Lepis membajak bb-nya Herdi dengan mengganti display picture-nya menjadi foto ini...dan itu....adalah.....sebuah......malapetaka.......bagi........Herdi......... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ...

Dia langsung di-bbm ama pacarnya, diceramahin, diomelin, dibilang gak punya wibawa, disebut kayak anak kecil, dan dikomenin kalo cowok di sebelahya sexy juga (oke gue bo'ong).

Mental Herdi langsung jatoh, pasalnya yang ngeliat bukan cuman pacarnya, tapi juga temen pacarnya, sodara, bahkan orangtuanya pun ikut menikmati foto tersebut. Herdi down, kita ketawa. Gue ngikut ketawa padahal nama gue ikut tercoreng di foto tersebut.

0 comments:

Post a Comment