Monday, September 17, 2012

Begitu Doang...


Gue ngerasa kalo liburan kemaren tuh kayak mimpi. Perasaan baru kemaren gue selese UAS terus langsung balik dari Bandung ke Bekasi naek Primajasa; eh, tau-tau sekarang gue udah di Bandung lagi aja. Asumsinya minggu pertama masuk kuliah itu belum terlalu sibuk, yaa paling masih perkenalan atau beberapa dosen ada yang belum masuk.

Kenyataan : 3 tugas

Dosen-dosen pada minta gue bokerin. Ini bener-bener di luar dugaan gue banget. Ya gue tau si kalo semester 5-6 itu puncak-puncaknya kesibukan kuliah. Cuman waktu liburan gue gak terlalu di bawah tekanan banget. Gue terlihat biasa dan normal, ya normal dalam ukuran gue si. Dalam standar normal gue, cebok pake porstex adalah hal normal. Selama liburan menjelang masuk kuliah, gue  tenang-tenang aja; pas awal masuk kuliah gue mulai kejang-kejang, ternyata oli motor keminum. Bener-bener beda, enggak kayak bayangan gue, minggu pertama langsung dikasi 3 tugas. Sompret. Kesompretan ini makin menjadi karena kebegoan gue dalam membaca jadwal. Biasanya gue selalu ngecek jadwal dulu sebelum masuk kuliah. Nah, pas hari Kamis, gue ngeceknya rada tengah maleman, jadi mata gue udah rada burem gitu. Kemaren aja gue kayak ngeliat pemulung masuk kamar gue, pas gue liatin lagi ternyata itu bayangan gue di cermin. Gue cek jadwal, Kamis event management ama sales promotin & promotion selling, dua-duanya kelas c, masuk berturut-turut dari jam 7 ke setengah 10, terus lanjut lagi ampe jam 12. Yowis, dengan mengikuti jadwal tersebut, gue masuk kuliah. Pagi-pagi gue udah mandi tuh merupakan pengorbanan banget. Kalo di Bandung, mendingan mandi malem daripada mandi pagi. Gue udah kayak nyemplung di aer es. Nyampe kampus gue langsung nyari kelas. Menurut jadwal, kelas event management di ruangan 2A. Gue pede masuk ruangan tersebut. Begitu masuk, ada yang aneh, nuansanya asing. Sempet ragu, gue nanya ke orang sebelah gue, “Ini kelas manajemen acara kan?”. Terus dia jawab bukan. Abis itu hening sesaat. Tanpa basa-basi lagi gue langsung kelar kelas, nyari ruangan yang bener. Di luar gue ketemu temen yag kebetulan ada kelas sama ama gue, cuman dia juga masih belom nemu ruangannya. Kita ngiterin ruangan-ruangan, gue tanya ke temen-temen gue yang lain, bolak-balik lantai 2-1-dasar, tetep gak ketemu. Di lantai dasar gue ketemu si Doni ama Suci. Mereka lagi duduk-duduk di depan kelas, nunggu dosen SPPS. Gue nanya ke mereka ruangan kelas event management, mereka juga gak tau. Di saat gue lagi kebingungan, temen gue yang tadi nyari ruangan yang sama dengan gue tiba-tiba langsung masuk kelasnya Doni. Gue terheran-heran. Bukannya itu kelas SPPS? Kita kan kelas manajemen merek. Dengan sikap gak acuh, gue langsung lanjut ngiter ruangan ngecekin atu-atu ampe ke gedung sebelah. Tetep gak nemu. Bahkan di kampus sendiri gue kehilangan arah. Gue gak ngerti. Apakah sekre melakukan kesalahan lagi? Soalnya temen gue juga kemaren punya masalah ama penetapan jadwal dan ruangan. Jangan-jangan ada kendala teknis juga lagi. Pengen nanya ke sekre, tapi masih tutup, pengen buka simaknya cuman bb gue gak full service, laptop juga gak bawa. Gue coba masuk simaknya lewat internet di kost gue. Gue cek jadwalnya...cek...cek...cek...cek...

...
...
...

Gue liat kelas manajemen acara...
A...
Ca...
Ra...
...

Jam tujuh...
Juh...
Uh...
H...
...

Oh...
Hoh...
Hm...
...
...
...

...
...
...

Asu.

Gue ternyata harusnya masuk kelas SPPS. Gue kebolak baca jadwalnya. Harusnya SPPS kelas C jam 7, Event Management kelas C jam setengah 10. Dan gue ngebacanya terbalik. Enggak...enggak...gue bukannya ngecek jadwal sambil koprol. Maksudnya gue terbalik nyocokin jamnya. Lagi ngeselin si, di simak urutan ditulisnya tuh kayak begini :




Dan gara-gara hal begitu doang gue gagal masuk kuliah...
Nice...

3 comments:

  1. wkwwk, yakin banget gua sebenernya lu sengaja kan pura2 salah liat biar gak masuk kelas?? wkwkwk :p
    dam, mo duit gak lu? ikut lomba di blog gua nyok, lomba bikin postingan lucu :D
    blog gue yang http://siiqebo.com

    ReplyDelete
  2. aduh tau aja nih ente wueheheh...
    wah boleh tuh, ane terbang ke tkp yaa
    *duuuts* *sound effect terbang*

    ReplyDelete
  3. hahah ditunggu yakk,, eh khusus buat lo harus postingan baru!!! soalnya blog lu gue udah khatam! wkwkwkwkw xD
    gue tunggu coy!!

    ReplyDelete