Monday, December 31, 2012

Diperkosa Tugas

Akhir-akhir ini gue rada sibuk. Selain kuliah, gue juga ada kegiatan lain kayak band, bantu project temen, syuting iklan, dsb. Ceritanya gue jadi bintang iklan pembalut wanita. Yaa sebenernya waktu gue lebih banyak tersita ama hadiah dosen menjelang UAS si... Yap, hadiah tersebut bernama tugas besar. Tugas besar ini emang beneran ngepet besarnya. Besar banget ampe bisa nyumbat pantat gorila. Gue telah diperkosa oleh tugas besar secara semena-mena. Sekarang gue udah gak virgin lagi. Gue mengandung anak haram hasil hubungan di luar nikah dengan tugas besar. Gue gak terima, pokoknya ni anak bakal gue aborsi make sumpit bambu.

Ada dua pelaku utama dalam perampasan kehormatan gue, yaitu tugas besar manajemen keuangan dan tugas besar kapita selekta. Untuk manajemen keuangan, gue udah bingung musti ngomong apa. Kayaknya gue selalu ditempatkan di posisi yang gak enak. Bukan, bukan...maksudnya bukan temen-temen gue kuliah di kelas sedangkan gue ditempatin di wc umum. Maksudnya gue selalu dihadapkan pada situasi dan kondisi yang gak mengenakan dari mulai persiapan quiz, pelaksanaanya, ujian, ampe tugas kelompok pun gue bener-bener selalu dalam situasi yang menyebalkan. Aaah bahkan gue gak tau gimana ntar pas UAS. Gue bener-bener udah skeptis ama mata kuliah ini. Untuk detil masalahnya, kayaknya gak bisa gue ceritain di sini deh hehe...soalnya kan rada pribadi dan gak hanya menyangkut masalah diri gue seorang, jadinya gak enak aja gitu kalo semua musti gue umbar di sini...nfufu...(tawa mesum).

Pelaku satunya lagi adalah tugas besar kapita selekta. Sebenernya apa sih kapita selekta itu? Intinya sih ni mata kuliah mirip-mirip gitu ama metodologi penelitian. Ni mata kuliah seharusnya gue ambil di semester 7, cuman karena gue orangnya jail, jadi gue ambil aja sekarang (ni kayaknya ada salah arti dari kata "ambil"...). Keisengan gue pada ujungnya berbuntut masalah. Di minggu tenang yang pada hakikatnya harus gue pergunakan dengan tenang, gara-gara tugas ini, gue jadi gak tenang. Di setiap penghujung tidur, gue selalu digentayangin ama tugas kapsel ini. Tiap tidur, lagi pengen masuk ke mimpi pengen-kawin-ama-Jessica-Jung, tu tugas besar selalu seenaknya masuk dan menggagalkan impian gue. Gara-gara itu, jatohnya mimpi gue jadi cipokan ama sampul buku. Dan itu emang beneran terjadi (yang bagian kapsel ngebangunin gue tidur, bukan gue cipokan ama buku). Setelah pikiran akan tugas kapsel ngebangunin tidur gue, dada gue terasa panas, taunya gue nyimpen petromak di atas dada. Bener-bener mimpi buruk, pengganggu ketentraman, pembasmi kedamaian, perusak liburan, peniti murahan. Seandainyaa semester ini gak ada tugas kapsel ama mankeu, pasti gue sekarang lagi liburan di pantai (baca: pinggiran sungai Ciliwung).

Hmm..postingan kali ini kayaknya sampe sini dulu, karena gue musti lanjut ngerjain tu tugas jahanam. Sebenernya sih ada banyak banget tulisan yang seharusnya udah menghiasi blog gue dengan penuh nista, cuman yaa gara-gara pelaku kejahatan minggu tenang inilah gue jadinya cuman bisa posting segini. Oh, iya. terakhir, selamat tahun baru semua bagi yang merayakan, bagi yang gak merayakan yaudah, semoga resolusinya 2 megapixel.

*Oh, iya kemaren-kemaren gue juga abis nyelesain project sendiri berupa 2 buah lagu. Rencananya gue masih akan membuat karya-karya selanjutnya di tahun ini. Yang mau ngecek, mampir aja ke sini.

2 comments:

  1. Hi nice blog.. thanks for sharing :)
    visite me back :

    Download SNSD Video 2004 - 2013 Complete

    http://www.saranghaeyo.biz/2013/01/download-snsd-videography-complete-hd.html

    Thanks :)

    ReplyDelete
  2. Makasih juga mbak...

    tapi...Blog SNSD ini kan isinya...

    ah sudahlah...

    ReplyDelete