Wednesday, March 6, 2013

Ngeselin

Apa yang lebih ngeselin dari sebuah situasi dikusi yang sedang membahas topik yang cukup serius?







Ya, itu adalah munculnya seorang biang kampret yang nawarin kebaya buat cowok sebagai dress code foto kelas. 

Gue orangnya emang ngeselin. Terbukti udah beberapa kali gue ngebuat temen terjebak dalam sebuah masalah. Dulu temen gue pernah diomelin ama pacarnya gara-gara display picturenya yang kepajang di bb-nya. Kenapa marah? Karena foto tersebut merupakan hasil dari usaha gue ngajarin pose dalam berfoto yang keren (baca : memalukan) kayak yang terlihat dalam bukti otentik ini.

Lain foto, lain cerita. Kemarin temen gue, si Mbah, nge-bbm gue. Sebelum gue lanjut cerita, gue pengen ngejelasin kenapa dia gue panggil Mbah. Alasannya adalah dia emang tua dan yang dituakan di antara temen-temen gue, jadi tiap hari gue tua-tuain dia biar lebih tua. Nah, lanjut ke bbm, isi bbm-nya kurang lebih adalah tentang permintaan dia untuk menghapus foto-foto vulgar yang ada di blog gue, nih di sini.  Katanya dia jadi diceng-cengin temennya gegara pas googling nama dia taunya muncul foto beringas tersebut. Gue jadi ngerasa berdosa. Pasti dia sekarang jadi gak punya muka. Pasti dia sekarang udah jadi slenderman. Dia gak minta apus semuanya sih, cuman 1-2 foto yang dia anggap paling memalukan aja. Ngomong masalah foto memalukan, selama ini muka gue ada di mana ya?

Dari kecil gue emang udah ngeselin. Orang lagi benerin antena tiba-tiba gue jorokin lah, anak kecil lagi nangis tiba-tiba pantatnya gue masukin pasir lah, orang tua lagi make obat mata tiba-tiba isinya gue ganti air cuka lah. Gue bener-bener ngeselin pada saat itu. Tapi kini gue udah berubah. Sekarang gue udah dewasa. Gue gak bakal lagi jorokin orang atau ganti isi obat mata. Gue juga gak bakal lagi masukin pasir ke pantat anak kecil, paling sekarang gue masukin petasan.

Masih banyak hal ngeselin yang ada dalam diri gue mulai dari cara gue memandang, cara jalan, ampe cara kentut. Kentut gue emang rada beda dengan orang lain. Gue biasa kentut nyamping lewat idung. Jadi idung sebelah kanan gue kentut, idung satunya lagi nyium baunya, dan bersamaan dengan itu gue koma 3 hari. Balik lagi ke masalah ngeselin, impresi mayoritas orang yang ngeliat gue saat pandangan pertama adalah gue orangnya ngeselin. Dibilang jutek, sombong, dan malah waktu pertama kali masuk SMA, salah satu temen gue ada yang ngira gue itu preman sekolahan. Gue gak ngerti dari mana kayak premannya walaupun gue akuin kalo idung gue mirip celurit tumpul. Beragam reaksi tersebut semakin ngebuat gue yakin kalo gue orangnya ngeselin. Gak percaya? coba liat foto di bawah ini.

Kayak gini preman sekolahan?

Coba pantengin foto ini selama tidak kurang dari 3 detik, pasti temen-temen pada langsung emosi dan bawaanya pengen gebok komputer pake dispenser. Terakhir bayi yang baru lahir masuk lagi ke perut emaknya gara-gara gak nyangka kalo di dunia ada makhluk kayak begini...

Ngeselin kan?


0 comments:

Post a Comment